Rabu, 28 Maret 2012

Curcol

Malam kadang tak mampu menyembunyikan sinar sang bulan.

Siang kadang juga tak mampu menerangi sebagaimana mestinya.

Akupun sama ..

 

Aku .. hanya berharap segala sesuatunya bisa berjalan sangat lancar.

Tapi aku melakukannya bukan tanpa berusaha.

Aku belajar bersabar.

Aku belajar untuk tegar.

Aku belajar untuk memahami.

Aku belajar untuk mengerti.

Namun, apa daya.

Aku hanya manusia biasa.

 

Ketika kusadari apa yang ku miliki saat ini.

Aku benar-benar bersyukur.

 

Aku  benar-benar menyesal

Ternyata dimasa lalu mata hatiku telah dibutakan

Tak mampu melihat mana yang baik dan yang tidak.

 

Kini kau ada disampingku.

Ku harap selalu begitu.

Tetaplah menjadi Dokter yang selalu bisa menyembuhkan mata hatiku.

 #NORMAN TAUFIK#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar